Jihad

“Puncak persoalan adalah Islam. Barangsiapa pasrah diri (masuk Islam) maka dia selamat. Tiangnya Islam adalah shalat dan atapnya adalah jihad (perjuangan). Yang dapat mencapainya hanya orang yang paling utama di antara mereka”. (HR. Ath-Thabrani)

):: Ikwan wa Ukhtifillah, Jihad adalah satu kata yang menggetarkan hati saat kita memahaminya. Tapi ajaran ini kebanyakan kaum muslimin Tinggalkan dengan berbagai Alasan dan Tujuan yg semata Duniawi…
Ketika Kita belum mampu kearah sana, mari setidaknya kita mengerti dan memahami apa itu Jihad sebagai bekal dakwah terhadap keluarga dan anak anak kita, Anak anak kaum muslimin sebagai penerus dan Harapan kejayaan Addinul Islam di muka bumi Ini.

“Barangsiapa memberi perlengkapan bagi seorang yang berperang di jalan Allah maka dia terhitung ikut berperang dan barangsiapa ikut memenuhi kebutuhan keluarga (menyantuni) orang yang berperang maka dia terhitung ikut berperang di jalan Allah”. (HR. Bukhari)

“Berjaga-jaga satu malam dalam perang fisabilillah lebih afdhol dari seribu malam dishalati malam harinya dan dipuasai siang harinya”. (HR. Al Hakim)

):: Subhanalloh! Begitulah Ikwan wa Ukhtifillah, Begitu besar pahala perjuangan dijalan Alloh ini, sehingga Iblis sangat iri terhadap para mujahidin dan selalu berusaha untuk MEMALINGKAN umat muslimin dari jalan ini, hingga fitnah terus menerpa Mujahidin Fi Sabilillah hingga umat muslim sendiri sangat enggan mengikuti Jalan Ini…

===
Mari kita warnai hidup kita dengan Ilmu dan Pemahaman Yang Cukup untuk Mencapai Ridho Alloh dan Keselamatan Di Dunia Akhirat.