Imajinasi basah, licin dan “panas” muncul ketika Anda berfikir tentang seks, beberapa variasi mungkin telah Anda lakukan tetapi bagaimana dengan ide berhubungan intim di dalam air? Apakah aman seperti halnya kita melompat, berenang dan menyelam di dalam kolam renang? Berikut tipsnya.
1. Gunakan Kondom
Berhubungan intim didalam air sebenarnya bukan ide yang baik dan sangat berbahaya terutama bagi wanita, karena air bersifat membersihkan pelumas alami saat wanita berendam di dalam air. Gunakanlah kondom sehingga pelumas “sarung pengaman” bisa mengurangi efek gesekan saat berhubungan. Namun, Anda perlu membawa kondom cadangan sebagai antisipasi karena kolam air panas dan kolam renang berbahan kimia penjernih air seperti klorin kemungkinan besar mempengaruhi daya tahan pengaman, belum lagi kecelakaan kecil seperti kondom lepas sebelum waktunya.
2. Gunakan Pelumas Silikon
Jika enggan menggunakan kondom, Anda bisa menggunakan pelumas silikon. Karena pelumas ini tidak larut di dalam air dan akan membuat penetrasi Anda berdua jauh lebih nyaman.
3. Kenali Lokasi
Ketika pelengkapan sudah dipersiapkan, sebaiknya Anda juga mengenali seluk beluk lokasi sebelum beraksi.
– Di dalam kolam renang:
Walaupun sudah mengenakan pengaman, air berkandungan pemutih klorin masih berisiko menyebabkan lecet ataupun infeksi di daerah pribadi wanita. Sebaiknya Anda ataupun pasangan cukup melakukan oral seks dengan posisi salah satu dari Anda duduk diatas tangga atau pinggir kolam sedangkan yang lainnya tetap berendam.
– Di kamar mandi atau shower: Jika kesulitan mengambil posisi duduk karena bak mandi berukuran kecil, Anda bisa melakukan penetrasi dengan posisi berdiri. Namun, ada baiknya Anda menggunakan alas anti slip pada lantai kamar mandi mengantisipasi terpeleset saat beraksi ataupun memasang pegangan atau handle kokoh sehingga bisa membantu daya dorong Anda saat melakukan penetrasi terutama dari belakang.
– Di pantai : Air laut sejatinya mengandung kadar garam yang cukup tinggi sehingga tidak baik bagi alat kelamin wanita. Anda bisa melakukan sedikit pemanasan didalam air kemudian berpindah ke pinggir pantai yang aman. Namun, Anda perlu waspada dengan pasir pantai yang bisa menyebabkan luka saat berhubungan, pastikan tubuh Anda dan pasangan terutama di bagian vital bersih dari pasir dan gunakanlah selimut besar sebagai alas. Selain itu pastikan lokasi aman dari pandangan orang lain karena di beberapa lokasi pantai melakukan gubungan seks di tempat umum melanggar hukum.
artikel terkait :