selamat ulang tahun acid (Rasyid Iqbal Nurrahman) !

hari ini 29 juni,acid ulang tahun yah ?ulang tahun yang keberepa cid ?yang ke empat yah.berarti acid dah tambah gede dong,jangan tambah nakal ya,tambah endut nggak?acid sekarang udah bisa apa?udah bisa pake baju sendiri belum?jangan dipakein sama ibunya aja yah,masuk tknya kapan acid?nanti ditk belajar yang rajin,jangan maen aja.nanti kalo sekolahnya juara,ayah bawain hadiah,acid hadiahnya mau apa? acid yang soleh jangan nakal sama rizqy,jangan nakal ma kakanya,nanti ayah pulang,ayah bawain hadiah.

bismillahhirahmaanirahhim

rabbanaa hablana min azwajina wadhura ‘attinna quratha ayyuni wazalni muttakiima imaman.amin….

artikel terkait :

aku ingin masuk  surga ibu!kunci mendidik anak menjadi anak saleh