selamat ulang tahun

selamat ulang tahun acid (Rasyid Iqbal Nurrahman) !

hari ini 29 juni,acid ulang tahun yah ?ulang tahun yang keberepa cid ?yang ke empat yah.berarti acid dah tambah gede dong,jangan tambah nakal ya,tambah endut nggak?acid sekarang udah bisa apa?udah bisa pake baju sendiri belum?jangan dipakein sama ibunya aja yah,masuk tknya kapan acid?nanti ditk belajar yang rajin,jangan maen aja.nanti kalo sekolahnya juara,ayah bawain hadiah,acid hadiahnya mau apa? acid yang soleh jangan nakal sama rizqy,jangan nakal ma kakanya,nanti ayah pulang,ayah bawain hadiah.

bismillahhirahmaanirahhim

rabbanaa hablana min azwajina wadhura ‘attinna quratha ayyuni wazalni muttakiima imaman.amin….

artikel terkait :

aku ingin masuk  surga ibu!kunci mendidik anak menjadi anak saleh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s